Senin, 27 April 2015

Kemiripan Kadisdikbud Ciamis, Drs. Toto Marwoto,M.Pd. dengan Pelatih MU, Louis Van Gaal

Kemiripan Kadisdikbud Ciamis, Drs. Toto Marwoto,M.Pd. dengan Pelatih MU, Louis Van Gaal
Bagi masyarakat Kabupaten Ciamis, khususnya yang bergelut di dunia Pendidikan, rasanya sudah tidak asing dengan sosok Drs. Toto Marwoto,M.Pd. yang merupakan Kadisdikbud Ciamis. Sosoknya ini memang baru beberapa bulan menjadi Kadisdikbud, namun ketika kita mencermati wajahnya, rasanya tidak asing lagi, sebab wajahnya itu mirip dengan Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal. Apakah anda percaya? Coba anda perhatikan kemiripannya, baik gaya rambutnya maupun tampilan wajahnya.
Sosok Kadisdikbud ini berpangkat Pembina TK I dan Golongan IV B, yang lahir pada tanggal 17 Agustus 1961 dan menjadi PNS pada tahun 1988.
Sedangkan Louis van Gaal lahir di Amsterdam, Belanda pada 8 Agustus 1951. Pria berumur 64 tahun ini adalah seorang manajer sepak bola tim nasional Belanda. Dilihat dari tanggal lahirnya pun berbeda sedikit, dan bulannya sama, namun tahun lahirnya berbeda 10 tahun, sehingga Drs.Toto Marwoto berkisar usia 54 tahun.
Louis Van Gaal juga merupakan mantan pelatih Ajax, Barcelona, ​​AZ dan Bayern Munich. Namun, sebelum menjadi pelatih ia dulunya adalah gelandang untuk Royal Antwerp, Telstar, Sparta Rotterdam dan AZ. Tak hanya itu, Van Gaal juga seorang guru senam yang memenuhi syarat, dan telah bekerja di sekolah tinggi dalam beberapa periode. Setelah menjadi pelatih di AZ, Van Gaal menjabat sebagai asisten pelatih di bawah kepemimpinan Leo Beenhakker di Ajax, dan akhirnya mengambil alih sebagai pelatih kepala pada tahun 1991.

Namun, selama berada di bawah kepemimpinannya, klub tersebut berhasil memenangkan tiga gelar liga, Piala UEFA, dan Liga Champions. Setelah itu, Van Gaal pindah ke Barcelona pada tahun 1997 dan memenangkan dua gelar liga Spanyol dan satu Piala Spanyol. Kini, sosok Louis Van Gaal menjadi pelatih di Manchester United.
Mengenai kemiripan keduanya, perhatikanlah secara seksama bagaimana keduanya ketika menatap, dan bagaimana gaya rambutnya. Ada banyak kemiripan di antara keduanya, walaupun mereka dilahirkan di tempat berbeda dan kepakaran yang berbeda, yang satu dunia pendidikan satu lagi di dunia olahraga, sepakbola.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar