Rabu, 30 September 2015

Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Indonesia dan Inggris

Kata Mutiara dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2016 Bahasa Indonesia dan Inggris. ­ Tidak terasa kita akan medekati pergantian tahun menuju tahun baru 2016 dimana setiap perayaan pergantian tahun baru menjadi sebuah moment yang ditunggu­tunggu oleh kita, berbagai acara yang dihias semeriah mungkin siap diluncurkan dalam setahun sekali. Di malam tahun baru memang sangat seru ramai banyak orang yang keluar rumah untuk memeriahkan pergantian tahun, ada beberapa hal yang sudah menjadi tradisi yaitu terompet, kembang api yang menghiasi langit seakan membawa kemewahaan tersendiri yang bisa kita nikmatin bersama keluarga, pacar, saudara, teman dan gebetan. 
 
 
Bagi kita yang tidak bisa keluar rumah jangan khwatir sesuai tema diatas admin akan memberikan koleksi kata ucapan tahun baru ( Happy New Year) yang bisa anda kirim­kirim lewat sms, facebook, bbm dan social media lainnya. Untuk lebih lengkapnya yuuk kita langsung aja ke tkp. 
 
Hari ini adalah kesempatan baik untuk berdoa, untuk peduli, mencintai, untuk tersenyum, untuk mengatakan, Selamat Tahun Baru 2016 
Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang sms tahun baru 2016 Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. 
JIWA akan sepi tanpa TEMAN. HATI akan mati tanpa IMAN. HARI ini adalah KENYATAAN, SEMALAM adalah KENANGAN, ESOK adalah IMPIAN. Sucikan HATI, Jernihkan PIKIRAN. Sambutlah Tahun Baru 2016… 
Aku senantiasa berdo’a agar kamu mengalami minggu yang manis… senin yang bahagia… selasa yang menyenangkan… rabu yang penuh sukses.. kamis yang berkesan… jum’at yang menakjubkan… sabtu yang penuh cinta… dan tahun baru yang ceria penuh dengan senyum harapan… happy new year… 
Jalan ­jalan naik pedati Menikmati pemandangan nan indah Tidak terasa tahun kan berganti Semoga saja tahun nan indah Sukses selalu di tahun 2016 nanti! 
Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari. Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia. Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat tahun baru 2016… 
Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2016. Semoga sukses selalu. 
Masa lalu adalah sejarah, Hari ini adalah goresan, Hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2016 Seiring dengan perginya kenangan, Menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, Selamat datang harapan. 
Waktu terus berlalu, Lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, Kadang tak berarti, kadang tanpa makna, Atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini, Setiap lembaran memiliki makna. Setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2016 Semoga sukses selalu. 
Hidup hanya sebentar Sebentar senang Sebentar sedih Sebentar bokek Sebentar banyak duit Sebentar nangis Sebentar ketawa Eh, sebentar lagi ganti tahun Met tahun baru ya. 
has passed, only memories left, whether sweet or bitter memories. Let the memories are wrapped neatly without having to forget it. may we are able to be a better person. Happy new year..
Artinya :  
Tahun 2015 telah berlalu, hanya kenangan yang tersisa di dalamnya, baik kenangan manis atau pahit. Biarlah kenangan tersebut terbungkus rapi tanpa harus melupakannya. Semoga di tahun baru ini, kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat tahun baru..
At every end of the year, we will celebrate a variety of festivals, Fireworks, trumpet etc. But that’s not all that I expect from you. It’s enough to keep our beautiful memories in your heart. And let’s go through this new year with stepping along. Happy new year ..
Artinya :  
Di setiap penghujung tahun, kita pasti merayakan berbagai perayaan, mulai dari kembang api, terompet dll. Namun bukan itu semua yang aku harapkan darimu, cukuplah kenangan yang indah tentang kita tetap kau simpan di dalam hati. Dan mari kita lalui tahun baru ini dengan melangkah bersama. Selamat tahun baru..
To End Something Old, Will Start Something New, Wishing You With Mighty Heart, Though The Words Are Very Few Happy new Year ! 
Artinya :
Untuk akhiri sesuatu yang lama Akan datang sesuatu yang baru Berharap kepadamu dengan hati yang kuat Meskipun dengan kata yang sedikit, Selamat tahun baru ! 
There Is So Much I Have Emulated From You In The Past Years. You Make My Life So Much Easier As You Create And I Duplicate. I Cannot Imagine Another Year Without You, Be Blessed This New Year. 
Artinya :
Ada banyak hal yang telah aku tiru Darimu di tahun lalu Kau membuat hidupku lebih mudah Seperti ciptaanmu dan aku duplikasi Tak bisa ku bayangkan tahun lain tanpamu semoga di berkahi di tahun baru ini 
Let Us Greet The New Year Start new begining without fear Let’s get the better future Happy new year for you Who be my inspiration. 
Artinya :
Ayo kita sambut tahun baru Memulai awal baru tanpa easa takut Ayo raih masa depan yang lebih baik Selamat tahun baru untukmuYang telah menjadi inspirasiku. 
Let Us Greet The New YearLast year became history This year filled with hope One of my wishes are always with you Love you forever and never will be replaced.
Artinya :
Tahun kemarin menjadi sejarah Tahun ini penuh dengan harapan Salah satu keinginanku selalu bersamamu Selamanya mencintaimu dan tak akan terganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar