Selasa, 04 Oktober 2016

Apa Sih Arti dan Fakta dibalik Video Lirik PPAP itu? Berikut Penjelasannya.

Apa Sih Arti dan Fakta dibalik Video Lirik PPAP itu? Berikut Penjelasannya.



Video PPAV adalah singkatan dari Pen-Pinepaple-Apple-Pen yaitu lagu yang dinyanyikan oleh musisi dan komedian Jepang, Kazuhiko Kosaka atau yang populer dipanggil Piko-Taro, yang diunggah di situs YouTube. PPAP merupakan joget parodi. Secara harfiah, liriknya tidak memiliki arti yang signifikan. Jogetnya pun terbilang sangat sederhana. Namun, pengguna Internet (netizen) sangat menggilai video berdurasi sekitar satu menit itu. Pada postingan kali ini saya akan membahasa apa sih arti dan fakta unik dari ppap tersebut?

Berdasarkan kutipan yang saya baca dari beberapa artikel utama pada halaman gugel Video PPAP ini pertama kali di upload oleh Pico Taro Singing Video Channel, pada tanggal 25 Agustus 2016. Hingga saat ini video itu sudah tayang lebih dari 5.5 juta kali tayangan. Pada deskripsi video itu, laki laki dalam video tersebut bernama Pico Taro. Dia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Lirik Lagu Video PPAP

Berikut ini saya sampaikan Lirik Lagu Video PPAP yang sedang booming di indonesia karena videonya sangat viral dibagikan di sosial media terutama di Facebook. 

Lirik Video PPAP

"I have a pen.. I have an apple.. Apple­pen!
I have a pen.. I have [a] pineapple.. Pineapple­pen!
Apple­pen.. Pineapple­pen.. Pen­Pineapple­Apple­Pen"

Arti Dari Video PPAP

Berikut ini arti dari video PPAP yang saya kutip dari berbagai sumber. saya ringkas menjadi bahasan yang singkat padat dan berisi. Jika ada teman, keluarga, atau rekan kerja Anda yang menyanyikan lirik lagu tersebut di atas, maka bisa dipastikan mereka telah terjangkit virus PPAP.

Fakta dibalik Video PPAP

Berikut ini adalah Fakta Unik dibalik Video PPAP yang sedang tenar ini. simak baik baik ya fakta PPAP yang saya akan jelaskan secara gamblang.

1. Versi Original-nya viral di internet
Versi original yang diunggah pada bulan Agustus oleh orang tersebut telah viral dengan 4 juta view dalam satu bulan. Video ini memiliki berbagai komposisi untuk menjadi sebuah lagu viral – catchy dan ritme yang bikin ketagihan, lirik yang aneh dan gerakan tari yang sederhana. Setiap orang dapat menyanyikannya dan juga menari tariannya. Hal ini cukup bodoh tapi juga menyenangkan ^^

2. Dibuat oleh pria Jepang Piko-taro
Video (atau lagu) ini, diberi nama PPAP – kependekkan dari Pen Pineapple Apple Pen. Pembuatnya adalah seorang bernama Piko-taro yang mengklaim bahwa dia adalah penyanyi dan penulis lagu tersebut.

3. Piko-taro diciptakan oleh DJ Kosaka Daimaou
Karakter bernama Piko-taro dibuat oleh DJ Kosaka Daimaou yang nama aslinya adalah Kuzuhito Kosaka. Kosaka merupakan seorang komedian yang muncul dalam film berjudul Nogami pada 2012 lalu.

4. Liriknya tidak ada arti khusus
Untuk kalian yang belum menyadarinya, lirik lagu ini tidak ada artinya sama sekali, dan tidak masuk akal, jadi ga perlu cari di Google apa arti PPAP :p

5. Dia adalah Borsalino dari One Piece di dunia nyata
Ya, karakternya merupaka Borsalino (Kizaru) dari One Piece, serial manga populer di dari Jepang. Lihat saja kostum kuning emas yang menyala itu!

6. Piko-taro pertamakali diperkenalkan saat penampilan stand-up
Kosaka pertamakali memperkenalkan karakter Piko-taro dalam sebuah pertunjukan stand-up. Karakter tersebut sangat disukai dan populer sehingga dia membawanya ke tingkat selanjutnya – PEN PINEAPPLE APPLE PEN.
Dengan kata lain, Piko-taro ini bukanlah karakter baru. Ini hanyalah karakter lama yang telah viral di online.

7. Banyak versi remix dan parodi online
Sudah diduga sebelumnya kalau sesuatu yang viral pasti banyak versi remix dan parodinya yang bermunculan. Contohnya saat Harlem Shake, Gangnam Style dan sebagainya.

Silahkan cari saja di Youtube, banyak video-video PPAP yang lucu-lucu.

8. Dia mungkin membalas tweet-mu
Kalau kalian cukup beruntung, dia mungkin akan membalasmu di Twitter kalau kalian membuat versi PPAP-mu sendiri dan memberitahukannya ke Piko-taro. Dia terlihat pernah membalas para penggemar berbahasa Inggris yang penasaran akan video ini. Coba saja tweet @pikotaro_ppap kalau penasaran.


9. Piko-taro punya beberapa video lain
Piko-taro punya beberapa video dan lagu, tapi kebanyakan dalam bahasa Jepang. Lagu yang paling terkenal tentu saja "I have a pen, I have an appo".

10. Komentar-komentarnya lucu
Kalau kalian lihat komentar-komentar untuk video ini, semuanya lucu-lucu dan sarkastik. Beberapa orang menganggap lagu ini "menginspirasi", bahkan ada yang ingin memakai lagu ini di pemakaman mereka.

Demikianlah Bahasan mengenai arti fakta dan lirik video ppap yang dapa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga apa yang anda cari dapat membuahkan hasil yang maksimal. jika ada bahasan yang kurang setuju dengan tulisan saya silahkan sematkan komentar anda pada postingan arti fakta dan lirik video ppap ini. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar